Monday, September 17, 2007

Floral Cake

Asiikk, gw dapet kesempatan lagi bikin cake dekoratif... hehehe... moment-nya pas bukber ama temen-temen kantor... sebenernya sih gak ada yg pesen, cuma gw pengen aja gitu bawa cake... dan ternyata memang ada rekues supaya gw bawa cake... asik, bisa praktek!!






Tadinya bingung, mo bikin model apaan, soalnya liat-liat di blog Mba Liana hahaha.. Trus, liat-liat juga di Bake Decorate Celebrate, juga serem-serem... wkwkwk, akhirnya pengen nih bikin model flower basket-nya NCC. bagus-bagus pisaaan, takut gak berhasil malah kacau...




Malemnya, gw bikin buttercreamnya dulu. Seumur2 baru kali ini gw berani pake pewarna, hahahhaa.... pilihan baru pake 2 warna, merah ama ungu, yg ijo gw pake pasta pandan... hehehe
Katanya sih, kalo BC didiemin semalem warnanya bisa agak keluar... jadilah, gw bikin malem, besok baru nge-hias.

Cakenya juga gw bikin pagi, jadi sambil nunggu dingin, lumayan tuh, BC-nya biar agak terang warnanya




Akhirnya, setelah berkutat penuh konsentrasi selama kira-kira 2 jam waks! Selesailah Floral Cake pertamakuww!!! yey!
Gak nyangka loh, dari jauh keliatannya bagus, kek bunga-bunga di padang rumput gitu...tapi kalo dari dekat... berantakaaaaann abiiiizzzz hahahaa...





Pas di bawa di bukber, seneng deh dapet pujian sana-sini... malah ada yg gak percaya itu bikinan ndiri...dikira beli.. hihihih....iya kali ya, ngaku aja kalo beli !! hahaha...
Oiya, cakenya pake sponge cake biasa, no filling at all...gak sempet!! tadinya juga mo bikin model basket, tapi BCnya nge-pas banget hiks, jadinya gitu aja deh...

0 comments: